Pasien ini suatu malam sedang mengerjakan mobilnya di jalan masuk. Ia menjangkau …

Pasien ini suatu malam sedang mengerjakan mobilnya di jalan masuk. Dia meraih ke dalam kegelapan untuk mengambil alat, tangannya menyentuh beton dan dia merasakan sakit yang tajam. Dia pikir dia punya serpihan logam. Hari berikutnya lukanya merah. Dia mengangkat bahu. Keesokan harinya ia bangun dengan perasaan mengerikan dan memiliki lepuh yang terangkat di tempat luka. Dia mengawasi dan menunggu 2 hari lagi sebelum dia pergi ke klinik kesehatan gratis (dia tidak memiliki asuransi kesehatan).
Klinik memberinya beberapa antibiotik dan mengirimnya pulang.
Dua hari kemudian tangannya seukuran balon. Dia kembali ke klinik dan mereka segera mengirimnya ke rumah sakit. Ketika dia sampai di sana, mereka memberinya antibiotik IV dan melakukan CT scan tangannya. Beberapa jam kemudian dia dioperasi! Mereka harus melakukan debridemen (mengangkat jaringan yang mati dan terinfeksi) dari luka. Dia sekarang sembuh dengan baik dan diharapkan untuk menjaga tangannya. Dokter dan perawat curiga ia digigit laba-laba, lebih khusus laba-laba pertapa gurun berdasarkan pengalaman mereka sebelumnya di daerah itu.
Catatan: Kesehatan dan politik Amerika adalah diskusi untuk tempat lain. Menakutkan memikirkan tagihan yang bisa Anda dapatkan dari pergi ke rumah sakit jika Anda tidak diasuransikan. Namun, kadang-kadang tidak mendapatkan perawatan medis yang tepat untuk masalah kecil dapat menyebabkan masalah yang lebih besar – seperti dalam kasus ini. Jika pasien ini mencari perawatan medis di rumah sakit lebih cepat, ia berpotensi menghindari CT scan, operasi, dan menginap di rumah sakit semalam (yang mahal). Ketika ia akhirnya tiba di rumah sakit, lukanya dianggap mengancam jiwa dan perawatan medis yang dilakukan diperlukan untuk menyelamatkan hidupnya.
Ingat di Amerika, terlepas dari kemampuan Anda untuk membayar, Anda tidak akan ditolak untuk perawatan di rumah sakit- tetapi Anda akan mendapatkan tagihan untuk itu.
Foto: @theokayslider

Source by mrs_angemi

toniksujana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas